Entrada

Senin, 24 Juni 2013

Jutsu Terlarang di Serial naruto

Hai Sobat Gamerz.. :D
Gmana Keren Kagak Tampilan Baru Dan nama Baru Blog Ini :D
Semoga kalian Suka Ya
Ok Sekarang Saya Akan memposting Tentang Jurus Jurus Terlarang Di Dunia Naruto :D
Selamat Membaca :D


- Tajuu Kage Bunshin No Jutsu
Jurus Ini Memanglah Jurus Andalan Naruto,Memang Naruto Di Anggap Ninja Bodoh,Nakal,dan Anak Yang Tidak karuan :D, Tetapi Tidak Semua orang Bisa menggunakan Teknik ini.
Mengapa Saya Memasukan Jutsu Ini ? Itu Karena Para Pengguna Membagi Seluruh Chakranya ke Bunshin Bunsih yang jumlahnya Ribuan Bahkan Jutaan,Jika Si Pengguna Mempunyai Chakra Yang Sedikit Si Pengguna Bisa Mati Kehabisan Chakra, Lain Dengan Naruto :D, Naruto Bisa Menggunakan Teknik ini Karena Naruto Mempunyai Chakra Kyubi Yang Di Kenal Maha Dahsyat
WOW Untuk Naruto :D


- Sozo Saisei
Jutsu Ini Tergolong Jutsu Terlarang,Ya Kita Tau Teknik Ini adalah Teknik Andalan Hokage 5 Alias Nona Tsunade :D. Ya Dengan Teknik Ini Tsunade Dapat Mengeluarkan Semua Chakra Yang di Simpannya di Keningnya (Yg Bentuknya Diamond itu Loh :v) Dengan Jurus Ini Tsunade Dapat Melipatgandakan Kekuatannya Bahkan Bisa Ratusan kali Lipat. Tapi Jurus ini juga mempunyai efek samping.Selesai Menggunakan Teknik ini Tsunade akan Menjadi Tua Alias Nenek Nenek XD, dan Jika Tidak di Tolong Secara Intensif Nona Tsunade Bisa Mati. Benar2 Jurus Yg Sangat mematikan


- Hirudora
Jurus Guru Gai Ini Sangat Berbahaya.Dengan mengeluarkan Chakra Yang sangat Dahsyat Gai menciptakan tekanan udara yang berbentuk Singa dan yang meledak.Ledakannya sangat Besar dan Bisa membuat Musuh Mati.Efeknya pun sang Pwngguna akan kelelahan yang berlebihan dan bahkan bisa menyebabkan Kematian (Kita Liat Saja Pas Gai Melawan Kisame Dan melawan Obito Dan Juubi,Gai bahkan tidak mampu Bergerak Kan :D)






- Chakura No Ito
Jurus Asli Klan Fuma Ini Termasuk Jurus Terlarang Berikutnya,Ya Jurus Ini Menghubungkan Jantung Pengguna dan Lawan dengan menggunakan Benang Chakra yang sangat Kuat.Dengan begitu Pengguna Akan membunuh dirinya sendiri dengan menusuk Jantungnya dan Korbannya Juga ikut mati. Teknik Ini Deperlihatkan saat Naruto 4 Saat Naruto,Sakura,dan Jiraiya Mencari keberadaan Sasuke.


- Izanagi dan Izanami
Jutsu tingkat tinggi milik Clan Uchiha ini memang terkenal Teknik terlarang Loh. Pengguna mengorbankan Sharinggan nya.Dan si Pengguna dapat Mengubah Takdir Manusia.
Izanagi diperlihatkan saat Sasuke Melawan Danzo dan Konan melawan Tobi
Sedangkan Izanami diperlihatkan saat Itachi ET melawan Kabuto





- Shiki Fujin
Teknik terlarang dari Konoha.Jutsu ini memang sangat Terlarang.Ya Cara Kerjanya,si Pengguna memangil Dewa Kematian (Shinigami).Sinigami dapat Mencabut Nyawa seseorang terjebak untuk selama lamanya dan si Pengguna juga akan ikut tercabut nyawanya.
Teknik ini diperlihatkan saat Pertarungan Hokage 3 Melawan Orochimaru yang hanya kehilangan arwah Kedua tangannya dan Minato Melawan Kyubi,Minato menggunakan Teknik ini Untuk Menyegel Kyubi ke Tubuh Naruto.



- Edo Tensei
Ya Jurus Ini Memang Jurus Yang sangat sangat Terlarang.Teknik ini merupakan Jutsu asli yang Dibuat oleh Hokage Ke 2 alias TObirama Senju dan sekarang sudah dikembangkan Oleh Orochimaru dan Kabuto.Kabuto menggunakan Jurus ini untuk memulai Perang Dunia Shinobi Ke 4.Cara kerja Teknik ini adalah si Pengguna Menyiapkan Tumbal dan DNA si Calon Edo Tensei.Kita mengetahui Mencari DNA si mayat memang Sulit.Itu diperlihatkan di NS 316,Saat kabuto mencari DNA mayat Shinobi hebat,dan banyak sekali Percobaan Yang gagal :D.Ya Dulu Memang Belum Di Ketahui Kelemahannya,Sekarang Kita Tau bahwa Jutsu ini Ada kelemahannya Yaitu Si Mayat Edo Tensei itu Sendiri Alias Itachi Uchia. Waw Itachi Memang Ninja Jenius Ya Kawaan :D

Sudah Cukup Segitu Dulu Ya Capek Tau Ngetik
Informasi Ini Gratis Ngak bayar :v wkkwkw
Arigatou Gozaimazu ^_^


Comentarios Facebook { }
Comentarios Blogger { 0 }

Posting Komentar