Entrada

Senin, 08 Juli 2013

Cara Merawat PS2 Dengan Baik


Hay Sobat [G]amerz. :D
Kali Ini Admin Akan Memberi Kalian Tips untuk Merawat PS2 kalian.
Biar Awet Juga Butuh Perawatan kan ? Nah Berikut Tips Tips Nya :D

1. Usahakan pada saat tidak dimainkan,simpanlah PS ditempat yang terhindar dari debu seperti di lemari.Barang barang Elektronik sensitif dengan yang namanya DEBU.Untuk itu pastikan PS Terhindar dari Debu.

2. Untuk merawat Stick,kalian bisa menggunakan Alkohol.Buka casing stick nya,bersihkan lempengannya dengan perlahan dengan kapas yang telah diolesi Alkohol.Disarankan menggunakan tips ini Sebulan sekali.Dijamin Stick ngak cepat rusak dan macet :D

3. Jangan mengulung kabel stick.Karena akan menyebabkan kabel bagian dalam stick putus.Jadi kalau sudah selesai bermain simpanlah stick dngan baik.

4. Sewaktu bermain,jangan sampai stick tertarik atau terhempas.(Biasanya kan Sobat Gamerz yang kesal akan melakukan hal tersebut :v).Kalau  stick terbanting akan menyebabkan keretakan lempengan stick.

5. Jangan memainkan kaset Game yang rusak atau banyak goresannya,karena bisa membuat optik PS menjadi lemah.Bersihkan optik seminggu sekali dengan menggunakan CD lens Cleaner.

6. Jangan bermain PS sambil makan atau minum.Banyak kaset yang rusak karena minyak yang menempel dari tangan.Apalagi sambil minum,bisa tumpah dan rusak deh PS nya.

7.  Jika stick PS Macet,jangan buru2 beli stick baru,stick PS2 lumayan mahal,di daerah saya aja paling murah 50 Ribu,nah masa mau beli stick terus.kalau terjadi seperti itu kalian ganti aja kabelnya,cari kabel di toko2 Game di sekitar anda.Ciri2 kabel asli adalah panjang dan lentur

8. Kalau bisa menggunakan Cooling Pad (Pendingin Untuk laptop),Supaya tidak cepat panas.Kan Lebih Lama mainnya :D

Ok Sekian dulu ya, Semoga Tips dari saya Bermanfaat :D

Arrigatou Gozaimasu ^_^
Comentarios Facebook { }
Comentarios Blogger { 2 }